Penjualan Online Food Station Naik 30 Persen
Penjualan secara online produk PT Food Station Tjipinang Jaya (Food Station) tercatat mengalami kenaikan sebesar 30 persen sejak kasus Corona Virus Disease (COVID-19) merebak di Indonesia.
Kenaikan berlaku untuk semua komoditas. Naiknya rata-rata sebesar 30 persen,
Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi mengungkapkan, sejak diumumkan
adanya warga yang positif COVID-19 di Indonesia, penjualan online semua komoditas naik hingga 30 persen."Kenaikan berlaku untuk semua komoditas. Naiknya rata-rata sebesar 30 persen," ujar Arief, Selasa (24/3).
Food Station Lakukan Pencegahan Penyebaran COVID-19Dikatakan Arief, selama ini, PT Food Station Tjipinang Jaya telah bekerja sama dengan penyedia jasa (marketplace) pembelian online terkemuka di Indonesia.
"hampir semua penyedia jasa penjualan online sudah bekerja sama dengan kami, jadi masyarakat tinggal menghubungi penyedia jasa pembelian online untuk melakukan pembelian produk pangan kami secara online," kata Arief.
Adapun sejumlah produk komoditas PT Food Station Tjipinang Jaya yang mengalami kenaikan penjualan serta dapat dibeli secara online seperti, beras, minyak goreng, tepung terigu, dan gula pasir.
"Penjualan secara online tentu dapat mengurangi berkumpulnya masyarakat dalam jumlah banyak. Ini juga sejalan dengan seruan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan," tandasnya.